Maskot Piala Eropa 2012

Diposting oleh t-ceritadewasa on Senin, 04 Juli 2011

UEFA resmi mengenalkan maskot Piala Eropa 2012. Ada dua tokoh kartun yang menjadi maskot, mirip si kembar Trix dan Flix di Piala Eropa 2002, namun dua maskot Ukraina dan Polandia ini belum punya nama. UEFA meminta anda untuk memilih nama yang akan diberikan pada dua maskot ini.

Duo maskot Piala Eropa 2012 yang belum punya nama. Anda berkesempatan memilih nama untuk keduanya pada polling di situs resmi UEFA

Masing-masing maskot mengenakan jersey berwarna bendera tim nasional, merah dan putih untuk Polandia, sedangkan biru dan kuning untuk Ukraina.
Keputusan nama baru dua maskot ini akan diputuskan pada 4 Desember melalui hasil polling pada situs resmi UEFA.
Berikut tiga pilihan nama untuk maskot Piala Eropa 2012:
Slavek – Slavko
Siemko – Strimko
Klemek – Ladko

Konon, nama-nama di atas terinspirasi dari nama keluarga Polandia dan Ukraina: Slavek dan Slavko, Siemko dan Strimko, serta Klemek dan Ladko.

Dua maskot sebagai simbol tuan rumah Piala Eropa 2012, Polandia dan Ukraina
Maskot ini didesain oleh Warner Bros, yang merupakan desain keempat dari WB untuk Piala Eropa.
Siapapun nama yang nantinya terpilih, si kembar ini akan menghiasi empat kota venue di Polandia: Warsaw, Wroclaw, Poznan dan Gdansk serta empat venue di Ukraina: Donetsk, Kharkiv, Kyiv, dan Lviv.

sumber : https://catatanbola.wordpress.com/2010/11/19/maskot-piala-eropa-2012/

I Hope Coming from google with keyword EURO 2012 OR Piala Eropa 2012 : Euro Cup 2012 | Piala Eropa 2012 , Grand Opening Euro 2012

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar