Cara Mencintaiku - Asbak Band

Diposting oleh t-ceritadewasa on Sabtu, 03 Juli 2010

Terlalu besar cintaku kepadamu
Hingga ku tak tahu betapa bodohnya aku
Kau cintai aku dengan caramu

Mungkin kau tak tahu betapa sakitnya aku
Entah bagaimana cara memandangku
Berartikah aku di matamu

Reff:
Dan di setiap langkahmu adakah diriku
Mungkinkah dirimu mencintaiku
Dan biarkan ku menjauh bila kau tak mampu
Merubah caramu mencintai diriku

Terlalu besar cintaku kepadamu
Hingga ku tak tahu betapa bodohnya aku
Kau cintai aku dengan caramu

Mungkin kau tak tahu betapa sakitnya aku
Entah bagaimana cara memandangku
Berartikah aku di matamu

Back to Reff:

Mencintaku

Back to Reff:

dari http://infomusik-board.blogspot.com/2010/07/lirik-lagu-asbak-band-cara-mencintaiku.html
tag : asbak band cara mencintaiku asbak band

{ 3 komentar... read them below or add one }

http://www.eysa-afif.co.cc/2010/07/cara-mencintaiku-asbak-band.html mengatakan...

Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxx... ^^^^^_^^^^^^^^

gaelby mengatakan...

Lagunya kreeen, kebetulan aq gi mo hafalin syairnya. Thanks :)

Salam sobat !

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, asik nih lagunya

Posting Komentar