Mana Nyataku?

Diposting oleh t-ceritadewasa on Rabu, 27 Januari 2010

Pegang Samurai Ini
Hunuskan Bila Malaikat Menjelang
Katakan
" Aku Belum Siap
Aku Masih Kotor
Aku Mau Surga"

Siapkan Segelas Sampanye
Sajikan bila Kekasih Kemari
Katakan
" Aku Ingin Serius
Aku Sudah Besar
Aku butuh Konsekuensi"

Ambil Samurai Dan Sampanye
Katakan Ke Langit
Mana NyataKu?

{ 4 komentar... read them below or add one }

Fi mengatakan...

inilah nyataku , hadir disini bep!

soewoeng mengatakan...

hmmm
hadapi kenyataan sekarang juga
karena pangilanya tak ada kata bentar lagi dantak siap

Hendriawanz mengatakan...

Ketika samurai dan sampanye ingin bicara
Kuingin undur diri sejenak
Kuingin ambil segelas air putih
Kuingin duduk heningkan diri
Kuingin dengarkan suara hati
Kuingin sadari siapa diri

F.P.A mengatakan...

salam kenal ya, saya mampir kesini dan mendapat beberapa kalimat singkat namun bermakna :)

Posting Komentar